//
you're reading...
Uncategorized

Sayapku yang hilang..

GambarHidup itu penuh dengan liku, perjuangan juga berbagai episode ..

Teringat perkataan seorang sahabat..
Jika kau sakit mungkin Tuhan sedang ingin mengampuni kesalahan, karena itulah batas diamnya seorang mukmin.Namun ketika kau bergerak dan terus bergerak maka Tuhan yang menjaga kesehatan tubuhmu, jika ia memang menyukai apa yang tengah engkau usahakan. Begitu pula dengan kecukupan rezekimu, janganlah engkau meminta hal yang besar sementara biaya hidup yang kau butuhkan cukuplah dengan apa yang telah Tuhan berikan saat ini padamu.Sedari itu jadikan besar biaya hidupmu agar Tuhan mencukupi semua kebutuhanmu dalam hidupmu saat ini. Sesuatu yang Tuhan sukai maka Dialah yang akan mencukupkan nya untukmu.

Sahabat hari ini sebelah sayap ku telah hilang..

Aku ingin terus bertahan walau dalam kondisi yang tidak seimbang, aku ingin terus melangkah dan bergerak mengisi putaran detik yang memenuhi dan berjejal dalam hidupku. Aku tidak tau apa yang akan aku hadapi di depan sana, menunggu tanpa melakukan apa-apa sangatlah menyiksa diri. Ingin aku menyambutnya dengan segala upaya karena sebuah harapan Tuhan akan mengabulkan setiap do’aku. Tuhan aku tidak akan menyangsikan Kekuasaan-Mu mengetahui segala isi hatiku, kehendak, harapan, serta nyanyian suara jiwa ini, dan juga Kasih sayang-Mu kepada makhluk ciptaan-Mu. Tuhan kuatkan hatiku, bimbinglah langkah ku, kasihani aku, sayangi aku, ampuni aku, pelihara aku, baikkan amal perbuatanku, ampuni dan hapuskan semua dosa-dosaku.. beri aku keselamatan didua kehidupan, saat ini dan nanti.

Mencari sayap yang hilang…

Impian.. impian adalah penggenap sayapku yang hilang, gumanku dalam sebuah epilog diri. Didalamnya tersimpan harapan dan sebuah keyakinan … tulisan ini suatu saat nanti ia akan diwarnai dengan sebuah tanda ..ya tanda cheklist.. centang yang indah melambangkan ketercapaian.. dengan menuliskannya ku simpan harapan dan keyakinan bersamanya dalam setiap huruf demi huruf yang aku tekan pada keyboardku..

1. Memiliki usaha bersama teman-teman disabilitas yang saat ini menjadi sahabat juga keluaga dekatku..
usaha bersama yang dilandasi rasa percaya dan keyakinan bahwa kita bisa melakukan sesuatu. Melakukan sesuatu untuk membawa bangkit rekan-rekan kita dari keterpurukan. Ya Tuhan telah menciptakan kita berbeda dengan mereka, namun Tuhan memberikan kesempatan yang sama kepada kita. Kita yang dilahirkan dengan ketidaksempurnaan pada salah satu tahapan proses penciptaan-Nya, sehingga bagian anggota tubuh atau bahkan sebagian anggota tubuh ita tidak lengkap dan/atau berfungsi kurang baik. Saat ini aku tidak bisa memberikan materi seperti mereka yang memiliki kelebihan uang, aku hanya memiliki waktu dan pikiran yang telah dianugerahkan-Nya padaku untuk aku gunakan pada jalan-Nya. Inilah kasih sayang ku kepada kalian, keluarga ku, sahabatku.. aku berusaha memikirkan hal-hal yang dapat membangun dan memperbaiki kita, menuliskan setiap rencana, satu demi satu dengan sejuta harapan yang aku tumpahkan pada Pencipta kita. Saat ini kita masih harus merasakan kesulitan bersama-sama, inilah tahapan penting bahwa Tuhan sedang mengeratkan tali persaudaraan dan kebersamaan kita, maka temani aku dalam keyakinan bahwa suatu hari nanti, semua yang kita harapa\kan bisa menjadi kenyataan. Tuhan itu Maha Mendengar ya .. Tuhan tidak tertidur seperti halnya diriku..

2. Memiliki sekolah usia dini yang membuka hangat pintu kasih sayang untuk putra-putri dan keluarga kita.. untuk pula mereka yang ditakdirkan Tuhan tidak sempurna dalam raga.. mereka yang seperti aku dan juga engkau sahabat..kita akan membukakan pintu kasih sayang ini, sebagai awalan langkah mungil mereka melihat dunia, kita akan membanjiri mereka dengan keyakinan untuk dapat bertahan hidup dan menghadapi kehidupan dengan kebaikan.. kita akan menyirami mereka dengan cinta, cinta yang memandirikan dan membuat mereka menjadi anak-anak yang indah dan memberikan warna keindahan dimanapun mereka kelak akan Tuhan tempatkan. Sekolah yang akan menjadi rumah terindah bagi pondasi perkembangan mereka kedepan. Ingin kuucapakan kalimat damai ini dihari itu ” Selamat datang muridku, engkau telah dipilih Tuhan menjadi bagian dari kami, menjadi bagian dari kelaurga besar sekolah ini, karena engkau adalah manusia terpilih, pegang tanganku erat, tersenyumlah bersamaku.. dunia telah menanti karyamu”

3. Bersama sahabatku, menjelajah dunia dan bergelar “budak uber yang jarambah’ mengelilingi dunia dengan mengambil setiap butiran-butiran hikmah dari setiap negara yang kita kunjungi. Nilai kebaikan dan budaya yang benar akan kita ambil bersama-sama untuk kita terapkan di dunia mungil kita. Negara matahari terbit.. nilai disiplin dan kerja keras sebagai buah tangan yang memukau …Negara Paman Sam.. tolerasi dan kesetaraan menjadi oleh2 yang indah bagi kita..

About yuyunberakhiranyuningsih

Seseorang yang diciptakan Tuhan dengan keunikan khusus, memiliki beberapa karakter salah satunya senang bersahabat,saling menyemangati, tidak begitu menyukai menulis, namun sekarang sedang mengupayakan untuk mau menulis ^_^

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Arsip

Kategori

